Selasa, 20 Desember 2011

17?

Untuk beberapa orang (termasuk ane) mungkin menganggap umur 17 itu umur yang sakral. Dimana seharusnya pada umur ini, mereka sudah bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah,mana yang rasional dan mana yang irrasional, umur yang memperkenalkan mereka pada dunia yang lebih berwarna, entah itu berwarna karena pertemanan, persahabatn, percintaan, atau hal lain yang membuat mereka merasa lebih "berada" di dunia. Umur dimana seharusnya sudah cukup untuk mendewasakan pikiran dan tidakan mereka.

20 desember 2011. hari ini hari terakhir ane berumur 17 tahun,dan berdasarkan teori yang ada sih seharusnya ane udah dewasa. tapi kok......hahaha
mulai besok, 21 desember 2011, dan untuk satu tahun kedepan jadilah umur ane 18tahun. dimana mestinya diumur 18 itu pemikiran dan tindakan ane bisa leeebiiiiiihhh dewasa dibandingin sama sekarang yang masih ababil ababil alay alay gimanaaaa gitu. :D

Rasanya hari ini ga ada momen spesial yang disiapkan sebagai upacara pelepasan umur  17 ane. beraaaaaat banget deh kayanya ninggalin umur 17(alay).
Thanks to Allah yang udah ngasih  umur panjang,  yang udah ngasih kesempatan ane buat beribadah kepadaNya sampai hari ini :)
makasiiiih banget buat ibu bapak yang selama ini udah ngejaga, mendidik, membesarkan, ngasih perhatiannya ke irma. makasih sebesar besarrrrrrrnya <3
bersyukur bangeeeet punya orang tua yang care :) happy to be your daughter , mom , dad :)
kalo disuruh make a wish di akhir taun, ane bakalan mohon sama yang Di Atas, tolong jaga ibu bapak ya Allah, jaga mereka dengan sebaik baiknya. sebaik mereka menjaga anak anaknya :) .
Makasih buat Lutfi, Maya, yang udah jadi adek adek yang baik :*
makasih buat semua yang udah memberi dukungan di belakang layar, makasih buat fans fans ane *hoeeekkkss* *muntah* senang bisa kenal kalian pemirsaaaaaaaah :D

Harapan:
-Semoga ibadah ane tambah cakep ^^
-Semoga taun depan semuanya bakal lebih baik dari taun ini.
-Semoga ibu, bapak, lutfi, maya, ane senantiasa diberi kesehatan 
-Semoga studi ane, lutfi, maya, diberi kelancaran
-Semoga kita bertiga bisa jadi anak yang soleh solekha :)
-Semoga IP ane bagus! haha
-Semoga jatah bulanan ane naik :*
-Semoga ane jadi pinter ^^

A M I N ^^


Regards,
Irmamoy:*

2 komentar:

  1. hehe amin allahummaamiin hope your dreams come true fastly ya de. 17 identik dengan alay? wajar sih kan alay proses menuju kedewasaan :D

    BalasHapus