Jumat, 30 Desember 2011

21 Desember 2011 :)

ini tanggal 30 desember ya? terlalu kudet ga sih kalo ane posting seputar ulang tahun ane ke-18 di tanggal 21 desember? ah gapapa ah buat menuh menuhin postingan haha

21 Desember 00.00 WIB, datanglah sebuah sms ucapan ulang tahun dari sahabat ane, arika thanks arikaaaa ^^
paginya susul menyusullah sms ucapan ultah datang silih berganti menghiasi hariku kala itu (alay --') diantaranya dari ibu, bapak, sama kedua adek ane :)

makasih buat anak anak Geofisika2011 yang udah nyanyiin lagu 'happy birthday' buat ane selepas jam Kalkulus. Dinyanyiin happy birthday itu rasanya sesuatu banget hahaha

Dilla, Tyas, Tomtom, sama Yudo mungkin karena mereka ahli dalam bidang rayu-merayu, dengan segenap jiwa dan raganya mereka ngerayu ane, akhirnya mereka sukses ngerayu ane buat ntraktir mereka -_-

Malemnya, pas lagi kumpul-kumpul di depan asrama bareng Riska, Angga, Athep, dan lainnya, tiba tiba taraaaaaammmmmm..... mba tata, mba Anggun, mba Mandamba Fifi dateng nyanyiin medley + bawain cake yang unyu-unyu buat ane. how sweet :3
sebenernya di bagian ini, ane agak malu sih soalnya disitu rame orang haha tapi gapapa sih, berasa keren B)

pokonya kesimpulannya, ane seneng banget hati itu.thanks God, Thanks mom,dad,lutfi,maya, Thanks guys :) berasa gimana gitu :D

Semoga di umur ane yang ke-18 ini, semua harapn ane bisa terwujud . amiiiin ^^


Salam,
Mamoy \m/







Tidak ada komentar:

Posting Komentar