Senin, 05 Desember 2011

Here We Are :)

Jadi Mahasiswa Jogja itu enak, makanannya murah murah, tempatnya asoy asoy :D
apalagi disini ane punya temen temen yang enak diajak komproni, beeeeh jadi makin betah deh yaaa 0:)
dari temen se-prodi di geofisike ugm 2011 sampe temen temen sekampung halaman kaya Rizka, Angga, Mba Tata, Athep, sama Hembul :)
Mulai dari Rizka, doski temen sekamar ane, kebetulan disini ane tinggal di Bulaksumur Residence (semi asrama-nya ugm)
 dimana sekamar diisi dua orang, yaudah deh ane ama Rizka janjian buat nempatin satu kamar (322M). kebetulan doski juga temen SMA ane di SMANSA Pemalang. Tiap hari tiap waktu ane biasanya sama dia nih, dari bangun tidur sampe tidur lagi. kemana mana juga sama dia (kecuali ngampus), udah kaya kembar siam.
Doski anaknya baik, (kalo ama ane) gapernah marah haha ga banyak omong, kalem abis deh pokoknya.
nih fotonya ^^
nah , yang sebelah kiri itu ane, sebelah kanan itu rizka ^^
selain rizka, adanih temen temen lainnya yang sama enaknya kalo diajak ngobrol, diajak kompromi, diajak main juga :D
Angga, dia anak Rekam Medis Ugm 2011, temen SMA juga sih.. ini anaknya  
 Dan jadilah kita bertigaaaa haha
Sebenernya masih ada temen temen lain kaya mba Tata. Athep, Hembul, mereka ini bener bener temen yang baik buat ane . pokoknya baiiiiiiiiiiikkkk deh,Novi sama Aish juga baik ^^ tapi sayangnya ane ga punya foto bareng mereka mereka semua hahaha
semuanya, tolong jadi temen yang baik selamanya yaaa :)

2 komentar:

  1. ada nama aku disebut sebut ^_^
    irma juga baiiiiiiik, ayo jadi temen baik :D
    nanti foto bareng deh kita biar aku bisa mejeng di blog kamu ;p

    BalasHapus
  2. makasyiiiih cincaaaa ^^
    ayo foto bareng haaha

    BalasHapus